Minggu, 08 Juli 2012

Cinta PertamaKu Bukanlah pacar PertamaKu!! Part IV...



Ini adalah kelanjutan dari kisah sebelumnya dimana pada part ini menceritakan bagaimana pertemuan dan kedekatan ku dengan Mr.Z. Terdapat ungkapan masa-masa disekolah adalah masa-masa yang paling indah, itu memang benar adanya. Siapa yang tidak bisa menikmati masa-masa disekolah, orang itu cukup merugi. Bagaimana tidak, masa kita bermetamorfosis, mencari jati diri, pubertas, menjalani cinta-cinta monyet, juga terkadang sudah tidak ingin dikekang dan semaunya sendiri. Betul???hehee
Yaaaaahh, masa terindah untukku karena bisa dipertemukan dengan orang yang hanya menjadi khayalanku dulu. Mr.Z kamu satu-satunya yang mampu menarik seluruh perhatianku dari berbagai kriteria lelaki yang pernah aku temui. Entah apa yang ada dirimu, hingga rasa ini tetap hidup sampai saat ini.
Hari pertama berangkat kesekolah bareng, TEGANG!! Begitu pula saat pulang.
Hari kedua berangat bareng kesekolah, masih KAKU!! Begitu pula saat pulang.
Hari ketiga dan selanjutnya selama seminggu, masih RADA CANGGUNG ya.. ngobrol seperlunya, begitu pula Mr.Z bawa motornya grogi cuuy. Kaya baru pertama bawa cewek gitu, tapi emang bener kayanya. #Entahlah, sebenernya dia udah pernah punya kekasih atau belum. Misteriuuusss, yang aku tahu ada beberapa cewek yang mungkin tertarik dengannya dari semenjak SMP hingga SMA tapi gak pernah tuh denger kabar kalo dia punya pacar. Ayyeeeeyy, hahahaa :D
Tapi setelah lebih dari seminggu, udah mulai mencair tuh suasananya. Udah enak diajak ngobrol dan bercanda kita. Disekolah pun lambat laun jadi gosip karena aku bareng terus sama dia, padahal kala itu juga dia belum jatuh cinta denganku. Terlebih lagi teman-temanku, jika mereka melihat aku bersama Mr.Z jadi rame dengan bersorai-soraiii.. #dalam hati seh seneng, tapi gak enak juga ama Mr.Z nya yang waktu itu belum ada perasaan kali ama aku kan jadi malu..huhuhuu
Gosip itu hingga sampai ke kaka kelas pula, pernah waktu itu aku di panggil kaka kelas yang memang sekelas juga dengan Mr.Z hingga ditanya dan diledek pula apa punya hubungan dengan Mr.Z. heeeemmmm, aku hanya tersipu malu dan tersenyum.
Panas terik kita lewati bersama, begitu juga saat di musim penghujan yang semakin mendekatkan aku dengannya. Berteduh dibawah bilik bambu, memandang rintik hujan yang tidak kunjung berhenti seperti sengaja untuk mendekatkan aku dengannya. #ngareep,hehee
Hingga suatu hari saat pulang sekolah, kita mendapatkan musibah motor yang kita naiki keserempet truk ditikungan jalan. Memang seh tidak sampai terjatuh karena kaki Mr.z mampu menopang aku beserta motor tetapi kakinya yang dikorbankan hingga jarinya terkena ban truck itu. Entah terlindas atau keserempet tapi itu cukup parah hingga dia berjalan pincang saat sampai dirumah.
Setelah kejadian itu, diperjalanan pulang aku sangat khawatir hingga tanpa sengaja aku berpegangan dipinggang nya dan seraya berkata “masih kuat bawa motornya?”. Lalu dia menjawab dengan singkat, “masih bisa koq”. Aku tahu saat itu dia sedang menahan rasa sakit dikakinya, aku benar-benar khawatir saat itu. Setibanya dirumah, aku langsung bilang ke orang tua ku. Mereka pun terkejut akan musibah itu, dan langsung saja menengok kerumah Mr.Z, aku pun ikut dibelakangnya.hehee
Setelah hari itu, aku merasakan ada yang berbeda dengannya. Dari ucapannya, obrolannya, hingga bercandaannya. Dari situ kita mulai dekat, sering berkomunikasi lewat message bahkan terkadang kalo lagi males ke sekolah madol deh sama teman-temannya..hehee, sekali-kali gapapa yah, kan kan masa pubertas..ckckck
Berbulan-bulan kita lewati bersama setiap harinya, hingga suatu malam tepatnya tanggal 13 September 2008 kalo gak salah di bulan ramadhan Mr.Z menyatakan perasaannya padaku. Saat itu aku terkejut dan tidak menyangka dia akan mengatakan itu, aku terdiam. Namun Mr.Z ingin segera aku menjawab nya, menerima atau menolak relationship yang dia tawarkan dengan sungguh-sungguh..
Sontakk saja, tanpa berpikir panjang lagi aku menerimanya. Malam terindah untukku, masih terbayang rona kebahagiaan ku saat itu hingga sekarang akan kejadian dimalam ramadhan tahun 2008.
Kita jalani hubungan itu, awalnya masih terasa canggung wajar ya pasangan baru yang kala itu hanya kita yang mengetahuinya. Mengapa kita tutupi, karena kita belum sanggup untuk menghadapi konflik yang akan timbul jika hubungan kita di umbar ke public.ckckc Biarlah lambat laun mereka mengerti sendiri dan mengetahuinya hingga kita siap untuk menerima segala resiko yang mungkin terjadi di depan.
Inilah akhir kisahku untuk cerita pendek yang berjudul Cinta PertamaKu Bukanlah Pacar PertamaKu. Untuk kisah perjalanan cintaku dengan Mr.Z mungkin akan aku tulis di judul yang berbeda, yang lebih berliku dan banyak mengalami hambatan untuk mempertahankan hubungan ini. Yang aku harapkan sekarang, semoga Cinta Pertamaku itu dapat menjadi Cinta TerakhirKu. I will always love you, Mr.Z :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar