Jumat, 15 Juni 2012

Cinta PertamaKu bukanlah Pacar PertamaKu !!!!




Bagi ku pacar pertama bukan berarti cinta pertama namun tetap saja cinta pertama dan pacar pertama itu memiliki arti dan ceritanya tersendiri. Karena dalam kisah percintaanku, cinta pertama bukan untuk pacar pertamaku.
Cinta pertama, perasaan tertarik pada seseorang yang berlanjut ke perasaan sayang hingga timbul rasa cinta yang baru pertama kali aku rasakan saat usia ku baru beranjak remaja di kala bersekolah menengah pertama. Entahlah cinta pertama dapat juga disebut dengan cinta monyet atau tidak, tetapi cinta ini masih aku rasakan hingga saat ini usia ku 20 tahun. Sedangkan pacar pertama, seseorang yang resmi menjadi teman dekat atau pasangan untuk pertama kalinya menjalani suatu hubungan percintaan.
Pacar pertamaku sebut saja Mr.X dan cinta pertamaku sebut saja Mr.Z. Sebelum bertemu dengan Mr.X di masa sekolah menengah pertama, aku melihat seseorang yang mampu menarik perhatian ku. Dia adalah Mr.Z sebagai kakak kelasku di sekolah dan juga sebagai tetangga dalam satu komplek perumahan. Karena aku warga baru, aku berkenalan dengan adik perempuannya, kami sering main dan ngobrol berdua hingga aku mengenanya dengan baik. Dia memiliki seorang kakak laki-laki yang tampan, dia adalah Mr.Z ku.
Namun, meskipun tetanggaan aku tidak pernah berkenalan dengan kakak teman ku itu. Hingga akhirnya karena beberapa kali aku sempat melihat dia sekilas dijalan, ketertarikan dan rasa penasaran ku muncul pada Mr.Z ini. Jujur ya, dari luar memang dia terlihat angkuh sombong dan tidak mau mengenal orang baru tetapi dari keangkuhan dia itu ada sesuatu yang berbeda yang menarik hatiku untuk mengenal dia lebih jauh.
Aku coba mencari-cari informasi dari adiknya yang memang sudah dekat dengan ku, sedikit demi sedikit aku mengetahui bagaimana sifat dia sesungguhnya. Rasa ketertarikan ku lebih bergelora, karena informasi dari adiknya Mr.Z ini memang belum pernah memiliki wanita spesial entah itu benar atau tidak tetapi untuk lelaki setampan itu rasanya aku kurang percaya.heehe #Piiiisss, untuk Mr.Z yang untuk kedua kali nya jadi kekasihku sekarang. Uuupppss
Hari demi hari, ketertarikan itu selalu bertambah hingga timbul rasa sayang dan cinta. Entah darimana datangnya perasaan itu tapi memang itu yang aku rasakan untuk pertama kalinya saat aku mengenal cinta. Namun ironisnya, cinta itu hanya bisa aku pendam selama bertahun-tahun karena memang tidak ada kesempatan untuk mengenal dia. Aku simpan rasa itu tanpa harap, hanya ku anggap sebagai cinta berangan yang sempat mengisi dan menghiasi hatiku.
Ku jalani hari sebagai remaja ceria yang sedang mencari jatidiri nya, bersekolah, berorganisasi, bermain, jalan-jalan kesana kemari dengan teman genk ku. Menikmati hari tanpa beban, melakukan apa saja yang menyenangkan dengan teman-temanku dulu namun tetap terselip cinta untuk kakak kelasku disekolah yang terkadang hanya bisa melihatnya sekilas dari kejauhan. #oh my god, pertama kalinya aku merasakan jatuh cinta namun pangeran itu masih jauh dipenglihatanku. Akankah cinta ini bisa terbalas atau hanya menjadi khayalan cinta pertama??
Masa-masa bersekolah memang menyenangkan, disekolah itu juga hingga akhirnya aku dipertemukan dengan Mr.X. Saat duduk dikelas 2 SMP, aku mempunyai teman dekat baru karena memang disekolahku tiap tahun nya selalu berganti kelas dengan teman-teman yang baru. Kemana-mana kami selalu berlima, empat orang wanita dan satu orang laki-laki. Salah satu teman perempuan ku tertarik dengan seseorang yang juga teman sekelas, dia selalu cerita padaku bahwa dia tertarik dan suka dengan laki-laki itu.
Namun, aku bingung apa yang membuat temanku tertarik padanya? Jelas saja di kelas dia terlihat nakal, jarang bersekolah, pelajaran tidak nyambung hanya sedikit terlihat cool dari sisi kenakalan dia. Dia juga sering terkena masalah disekolah, namun biarlah ku coba hargai perasaan temanku itu. Mungkin saja cinta nya tumbuh tanpa sengaja, seperti khayalan cinta pertamaku tadi.
Ku coba menjadi mak comblang bagi mereka, yang akhirnya mereka bisa lebih dekat dan saling mengenal. Terlihat sekali kebahagiaan yang dirasakan temanku itu, walau hnaya sebatas menegur atau mengobrol sedikit saja. Aku turut bahagia melihat temanku yang sebentar lagi akan terbalaskan cintanya.
Namun, apa yang terjadi?? Kekacauan tiba-tiba muncul.
Disaat aku sedang ngobrol dengan laki-laki idaman temanku itu, aku berpikir dia akan meminta pendapat ku untuk menyatakan cinta pada temanku.
Namun,apa yang dia bicarakan?ternyata sebenarnya dia tidak tertarik dengan temanku itu dan apa yang terjadi dia malah menyatakan cintanya padaku. Oooh, my God.!!
#Dia yang nantinya menjadi Mr.X ku meskipun pada saat dia menyatakannya aku tidak bisa menerima nya karena memang jelas saja dia adalah lelaki idaman teman dekatku dan aku tidak mungkin menyakiti perasaan temanku.
Ceritanya masih berlanjut ke part berikutnya.............--à

Tidak ada komentar:

Posting Komentar