Sabtu, 19 November 2011

Bisu Oleh Cinta !!!!!

AKU TERDIAM..
Bukan berarti aku menerima semua yang kau lakukan..
AKU TUNDUH..
Bukan berarti untuk direndahkan olehmu..
AKU MENGALAH..
Bukan berarti aku rela perasaan ini terus dipermainkan olehmu..

Rasa ini memang tulus..
Tapi bukan untuk dipermainkan..
Rasa ini memang suci...
Tapi tidak untuk kau sakiti..
Jika rasa ini tak berarti untukmu, KATAKAN!

Jangan berdiam diri..
Membiarkan aku terus tertunduk. .
Meratapi kesalahanku yang sesungguhnya adalah kesalahanmu. .

Salahmu yang tidak bisa menghargaiku. .
Salahmu yang selalu membuat airmata ini menetes karena mu. .
Salahmu yang telah membuatku jatuh hati. .
Salahmu yang tak pernah pedulikan perasaan ku.

Janji mu hanyalah sebuah dusta yang membuat luka.
kata cinta mu hanyalah sebait kata yang tiada bukti.

Namun kini kau tinggal pergi semua itu. .
Pergi jauh dari segalanya tanpa kata. .
Dan mungkin tak kembali. .
Jangan lagi kau goreskan luka di hati ini
 
Pergi lah, Pergi saja!!!
Bawa seluruh janji & kata dusta mu
Yang tak akan ku ingat lagi, selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar