Sabtu, 19 November 2011

HADIAH KECIL UNTUK IBU




Untuk ibu...aku tersenyum dihadapMu
Untuk ibu...aku berdoa selalu
Untuk ibu...aku berjuang untuk dapat membahagiakanMu
Ibu, Engkau malaikat pelindungku.
Kasih mu tak terhingga, Cinta mu begitu tulus dan suci untuk ku.
Hangat peluk mu yang ingin selalu ku rasakan, lembut belaianmu yang selalu ku rindukan.
Engkau rela mengorbankan hidup dan nyawa mu, untukku.
Keringat dan darah engkau curahkan sebagai pengorbanan untuk kebahagiaan anak mu.
Hati dan perasaan engkau korbankan untuk melindungi ku.
Ibu.. tak kan sanggup aku membayar semua pengorbanan mu.
Tak akan sanggup aku membalas besarnya kasih sayang mu.
Begitu mulianya Engkau, Ibu.
Sehingga ada hari untuk mengistimewakan mu, mengenang jasa-jasa mu untuk ku.
“Hari Ibu”
Tak ada yang dapat aku berikan sebagai hadiah untuk mu, tak ada hadiah yang dapat membayarkan betapa besar pengorbanan mu untuk ku.
Aku hanya berusaha agar kelak aku dapat mewujudkan cita-cita mu, impian mu, harapan mu untuk menapakkan kaki di  rumah Allah swt “Ka’bahtullah”
Aku akan berusaha, sebagai tanda bahwa aku Mencintaimu Ibu..
Aku ingin melihat senyum kebahagiaanmu, aku ingin mendengar ucapan mu “ibu bangga memiliki anak seperti mu, nak”
Hanya kebanggaan yang dapat ku persembahkan untuk mu ibu.
Semoga Allah swt memberikan kebahagiaan dalam hidup mu, semoga Allah memberikan ketenangan dalam batin mu.
Terimakasih untuk kasih sayang yang tak pernah usai
Terimakasih untuk pengorbanan yang telah Engkau persembahkan untuk ku
Putih kasih sayang dan cinta mu akan abadi di dalam hidup ku
Karena mu.. aku hidup
Karena mu.. aku merasakan bahagia
Aku Mencintai mu Ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar